28 November 2013

Download Game Sonic Dash untuk Android dan iOS

Ditulis oleh pada 28.11.13
Game Sonic Dash
Penggemar berat Sonic si landak? Ada berita gembira untuk Anda. Belum lama ini, Sega telah merilis game Sonic terbaru khusus untuk Android dan iOS. Tidak seperti game Sonic lainnya, kali ini Sega berbaik hati dengan meluncurkan game berjudul Sonic Dash ini dengan gratis.

Dalam Sonic Dash, Sonic tampil secara 3D dan berlari layaknya Mr. Dangerous di game Temple Run. Iya, tak salah lagi, Sonic Dash memiliki gameplay yang serupa dengan Temple Run (karena memang game bergenre endless running lagi banyak diminati gamer saat ini).

Seperti game endless running lainnya, Anda akan berperan sebagai tokoh utama, Sonic tentunya (dan beberapa karakter lain seperti Tails, Shadow dan Knuckles), yang harus berlari sembari mengumpulkan cincin emas, menghindari rintangan dengan melompat dan merunduk, mengalahkan musuh sepanjang perjalanan dengan berputar ala Sonic, dsb. Selengkapnya simak video gameplay Sonic Dash berikut.


Menariknya, setelah berlari-lari dalam jangka waktu tertentu (setelah skor mencukupi), Anda akan berhadapan dengan Boss. Saat menghadapi Boss, gameplay Sonic Dash bisa dikatakan mirip dengan game Minion Rush, di mana pemain harus menghindari serangan dari sang Boss, baru setelah itu akan diberi kesempatan untuk menyerang balik.

Game Sonic Dash gameplaySonic melawan bos

Seberapa jauh Anda dapat berlari sebagai Sonic? Silakan unduh dan mainkan game Sonic Dash di perangkat Android atau iOS Anda sekarang juga.

Download game Sonic Dash untuk Android | iOS

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×