22 Mei 2013

Dapatkan 20GB Penyimpanan Awan Gratis dari Copy [Ditutup]

Ditulis oleh pada 22.5.13
Sebagai pemain baru dalam kancah penyimpanan awan, Copy bisa dibilang gencar dalam melakukan berbagai macam promo kepada para calon penggunanya. Sebelumnya, Copy hanya menawarkan kapasitas gratis sebesar 5GB, tapi kini, setiap pengguna baru bisa mendapatkan 15GB dengan gratis.

Dapatkan 20GB Penyimpanan Awan Gratis dari Copy

Lebih lanjut, Copy menawarkan berbagai benefit tambahan yang bisa dinikmati pengguna setelah mendaftar. Salah satunya adalah Copy Referral Program. Melalui program tersebut, Anda bisa mendapatkan tambahan 5GB gratis dari setiap pengguna baru yang mendaftar melalui link referral Anda. Tidak hanya Anda, pengguna baru tersebut juga bakal memperoleh tambahan 5GB gratis (jadi total 20GB setiap daftar melalui referral). Uniknya, jumlah referral tidak dibatasi, jadi Anda bisa mereferral teman-teman Anda sebanyak mungkin untuk mendapatkan 5GB dari setiap pendaftar baru.

20GB Penyimpanan Awan Gratis dari Copy

Selain program referral, Copy memiliki sejumlah fitur menarik yang tidak dimiliki pesaing-pesaingnya. Salah satu contohnya, ukuran file yang Anda upload ke Copy tidak dibatasi, cocok sekali untuk Anda yang sering upload film dengan ukuran bergiga-giga.


Nah, ingin mendapatkan 20GB gratis secara langsung? Silakan mendaftar Copy melalui link yang tersedia di bawah ini, kemudian jangan lupa untuk menginstall aplikasi Copy di PC, Linux, Android, atau Mac Anda (bisa salah satu saja).

Daftar Copy 20GB gratis dari Memudahkan


UPDATE 02/02/2016: Terhitung mulai 1 Mei 2016, pihak Barracuda Networks secara resmi telah menutup layanan Copy. Untuk Anda yang memiliki file-file penting yang tersimpan di Copy, silakan kunjungi copy.com untuk memindahkannya ke OneDrive atau layanan penyimpanan lainnya, sebelum 1 Mei 2016.

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×