13 April 2013

Akun Twitter Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono

Ditulis oleh pada 13.4.13
Hari ini, akun Twitter resmi Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, meluncur ke dunia maya. Seperti yang diungkapkan juru bicara kepresidenan; Julian Aldrin Pasha, beberapa hari yang lalu, Bapak Presiden kita memang berencana meluncurkan akun Twitter pribadinya.

@SBYudhoyono

Akun dengan username @SBYudhoyono tersebut telah terverifikasi secara resmi (ditandai dengan badge Verified account) sebagai akun milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut keterangan dari Julian, akun Presiden SBY tersebut akan dikelola oleh staf khusus. Meski demikian, Presiden SBY tetap bisa melakukan tweet bila dirasa perlu (tweet langsung dari Presiden akan ditandai dengan kata *SBY*). Sampai artikel ini ditulis, akun resmi Presiden SBY telah diikuti oleh 70,941 follower, walaupun belum menulis tweet satu pun.

Ingin mengikuti Twiiter Bapak Presiden? silakan follow @SBYudhoyono.

via Kompas Tekno

1 komentar:

  1. ayah negara indonesia ini bisa dikatakan negara mayoriyas islam tapi mengapa di dalamnya banyak terjadi korupsi dan tidak adakah tindakan yg di berikan kepada orang2 tersebut selain denda dan penjara.......????

    BalasHapus

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×