07 Maret 2013

Aplikasi Sony Car Untuk Semua Perangkat Android [4.0+]

Ditulis oleh pada 7.3.13
Saat berkendara menggunakan mobil, memang tidak disarankan untuk mengoperasikan perangkat Android, karena bisa membahayakan pengendara maupun pengguna jalan lain akibat terpecahnya konsentrasi pengendara.

Namun dalam kondisi tertentu, terdapat banyak aplikasi yang memudahkan pengendara mobil untuk mengoperasikan perangkat Android dengan resiko yang minimal (diminimalkan). Salah satunya adalah Sony Car, aplikasi bawaan Xperia Z yang kini telah tersedia untuk semua perangkat Android versi 4.0 ke atas.

Sony Car

Sony Car mengedepankan tampilan yang bersih dan memiliki ikon-ikon berukuran besar yang mudah diakses. Pada antarmuka utamanya, Anda dapat menemukan berbagai fungsi yang Anda butuhkan saat berkendara, seperti Location yang berfungsi sebagai navigasi, Media sebagai peluncur aplikasi musik favorit Anda, Phone yang berguna untuk membuka buku telepon atau dialer, dan juga Setting untuk pengaturan perangkat. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan beberapa pintasan favorit Anda dengan menekan tanda plus.

Sony Car dialer

Meskipun bukan inovasi baru, Sony Car merupakan aplikasi yang berguna untuk pengendara mobil dalam mengoperasikan perangkat Androidnya dengan gaya ala Xperia Z :D. Anda dapat mengunduh aplikasi Sony Car melalui link berikut ini.

Download aplikasi Sony Car untuk Android 4.0+

via XDA

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×