27 Januari 2013

Install Android Ice Cream Sandwich di PC dengan WindowsAndroid

Ditulis oleh pada 27.1.13
WindowsAndroid adalah Android emulator yang menghadirkan pengalaman penggunaan Android Ice Cream Sandwich di PC Anda, lengkap dengan aplikasi, widget, setting, dsb. 

WindowsAndroid

Dibandingkan dengan Android emulator bawaan Android SDK, WindowsAndroid lebih mudah untuk diinstall dan lebih ringan untuk dijalankan. Sayangnya, saat ini WindowsAndroid belum mendukung Google Play Store, namun Anda dapat memasang aplikasi di WindowsAndroid dengan menyalin APK pada folder data/app.

install APK WindowsAndroid

Setelah APK tersalin, secara otomatis aplikasi akan terinstall, cukup restart WindowsAndroid untuk memunculkan aplikasi tersebut di app drawer.

WindowsAndroid app drawer

WindowsAndroid masih dalam tahap pengembangan awal dan belum benar-benar stabil, mungkin akan sering terjadi crash saat Anda menjalankannya. Meskipun begitu, kecepatan WindowsAndroid dalam menjalankan Android Ice Cream Sandwich di PC patut diacungi jempol. Ke depannya, pengembangan WindowsAndroid akan dilanjutkan untuk meningkatkan stabilitasnya, kita tunggu saja :)

Download WindowsAndroid | Mirror 1 | Mirror 2

via AddictiveTips

1 komentar:

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×