02 Januari 2013

Google Merilis Peta Resolusi Tahun 2013, Apa Resolusi Anda?

Ditulis oleh pada 2.1.13
Menurunkan berat badan, menjadi lebih sabar, mendapatkan pekerjaan, berhenti merokok, bertunangan, menikah, dsb. Apapun resolusi Anda tahun 2013 ini, Anda dapat membagikannya pada dunia via peta resolusi tahun 2013 yang dirilis Google Senin lalu (1/1/2013).

Peta Resolusi Tahun 2013

Selain itu, Anda juga dapat membaca resolusi orang lain dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa (tenang, Google juga melengkapi peta tersebut dengan fasilitas terjemahan bahasa/Google Translate). 


Untuk memudahkan Anda menentukan dan membaca resolusi, Google membagi resolusi tahun 2013 menjadi 8 kategori umum, yaitu cinta, kesehatan, karir, keuangan, keluarga, pendidikan, perbuatan baik, dan lain-lain. Tiap kategori resolusi dibedakan dengan warna-warna tertentu dan disajikan dalam lingkaran-lingkaran yang menarik.

resolusi keluarga

resolusi kesehatan

resolusi pendidikan

Untuk menulis resolusi Anda dan melihat resolusi orang-orang dari seluruh dunia, silakan mampir ke situs Zeitgeist 2012. Semoga resolusi Anda terwujud di tahun 2013 ini :)

resolusi keuangan

resolusi karier

resolusi cinta

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×