11 Oktober 2012

Smadav 2012 Rev. 9.1 Dirilis dengan Perbaikan Engine Heuristik

Ditulis oleh pada 11.10.12
Bulan Oktober ini, akhirnya pihak Smadav merilis update terbaru dari antivirus mereka, yaitu Smadav 2012 Rev. 9.1. Menurut keterangan yang kami peroleh dari forum Smadav, update kali ini hanya fokus pada perbaikan engine heuristik & penambahan database virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Tercatat sebanyak 552 virus telah ditambahkan pada database Smadav 2012 Rev. 9.1 untuk lebih menyempurnakan perlindungan bagi PC atau laptop Anda.

Smadav 2012 Rev. 9.1 oktober

Seperti yang yang telah kita ketahui, Smadav adalah salah satu antivirus tambahan terbaik saat ini, kenapa kami sebut tambahan? karena Smadav mampu bekerja dengan baik bersama dengan antivirus populer lain seperti Avira, Avast, Norton, dsb. Selain itu, Smadav sangat aktif dalam melindungi PC atau laptop Anda dari serangan virus yang berasal dari USB (flashdisk). 

Segera update Smadav Anda untuk mendapatkan perlindungan tambahan untuk PC atau laptop Anda dari ratusan virus baru yang menyebar selama beberapa bulan ini.

Download Smadav 2012 Rev 9.1 Oktober

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×