09 Oktober 2012

Opera Mobile 12.1 untuk Android Dirilis dengan Dukungan Fitur SPDY

Ditulis oleh pada 9.10.12
Opera Mobile 12.1 untuk Android hari ini (09/10/2012) dirilis dengan dukungan fitur SPDY dan beberapa fitur ekstra lainnya. SPDY adalah protokol jaringan yang diusulkan oleh Google yang mirip dengan HTTP tapi lebih cepat dan sudah didukung oleh browser bawaan Android, Chrome dan Firefox untuk Android.

Opera Mobile 12.1 untuk Android

Opera Mobile 12.1 untuk Android mampu membuat aktivitas browsing Anda lebih aman dengan memeriksa situs web dan memperingatkan Anda jika terjadi aktivitas yang mencurigakan.

Dukungan untuk web standar telah ditingkatkan dengan fitur HTML5 baru (drag & drop, clipboard API), fitur CSS (animasi dan flexbox) dan WebSockets (yang meningkatkan komunikasi dua arah antara halaman web dan server).

Opera Mobile 12.1 juga mendukung Turbo Mode, sebuah teknologi kompresi yang dipelopori oleh Opera (dan sekarang digunakan oleh browser Silk milik Amazon Kindle dan Nokia Xpress Browser untuk ponsel S40 dan Windows Phone).

Download Opera Mobile 12.1 untuk Android melalui Google Play Store

via GSMarena

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×