17 Oktober 2012

Ketika iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III Diblender dalam Keadaan Hidup

Ditulis oleh pada 17.10.12
Apa jadinya jika iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III dimasukkan ke dalam blender? tentu tak akan terjadi apa-apa sebelum blender dinyalakan. Pertanyaan selanjutnya, untuk apa kedua ponsel cerdas dengan harga relatif tinggi tersebut dimasukkan ke dalam blender? Hanya iseng (bukan iseng, ini adalah salah satu teknik pemasaran produk yang ekstrim)?

blender

Blendtec

Sebuah perusahaan blender, Blendtec, melakukan sebuah uji coba, yang mungkin menurut Anda sangat aneh, dan sangat disayangkan. Mereka mencoba memblender iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III dalam keadaan hidup, lalu apa yang selanjutnya terjadi? simak saja video berikut ini.


Bagaimana menurut Anda? masih tak habis pikir? :D. Satu hal yang menarik, setelah keduanya terblender dengan sempurna, sang aktor mengatakan, "Siri smoke" saat membuka tutup blender iPhone 5, dan "It smells like Jelly Beans" saat membuka tutup blender dari Samsung Galaxy S III.

Setelah menonton video di atas, kami harap Anda tidak mencobanya di rumah, atau di mana pun dengan ponsel milik Anda :D

Jadilah yang pertama berkomentar

Memudahkan

Suka dengan artikel Memudahkan?

Dukung kami dengan menonaktifkan ad blocker di browser Anda.

FYI: Beberapa isi di blog ini e.g. gambar, tips khusus, dan konten menarik lainnya akan menghilang ketika Anda menggunakan ad blocker.

Terima kasih :)

×